Doa Surat Nurbuat Tulisan Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Advertisement
Advertisement
Doa Nurbuat - Selamat berjumpa kembali wahai saudaraku yang seiman dan seagama, Mudah-mudahan kita semua selalu ada dalam lindungan Alloh Swt. Banyak sekali Amalan Doa dalam islam dan diantaranya yang disebut dengan doa nurbuat yang memiliki nama lain yaitu Nurbuwat, Nurun, Nubuwah atau dengan sebutan Doa Cahaya Kenabian. Dan untuk doa nurbuwat akan saya share kali ini dalam tulisan bahasa arab dan latin yang diterjemaahkan kedalam bahasa indonesia.

Doa Nurbuat ini merupakan salah satu doa yang memiliki banyak khasiat dan paedah yang guna untuk kita amalkan disetiap hari terutama untuk orang yang memiliki kebutuhan atau hajat khusus karena doa nurbuat ini bisa dikatakan doa yang multifungsi karena doa tersebut memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat yang diantaranya berguna sebagai doa pengasihan dan dapat disayangi oleh musuh, doa penjaga dari gangguan syaitan, jin dan sebangsanya.

Dan untuk anda yang mencari doa nurbuat versi mp3, ringtone, atau pdf yang asli bisa langsung di search dan di download di situs lagu dengan cara mendownload doa nurbuat mp3 free / gratis. Namun untuk doa nurbuat dalam rumi dengan tulisan arab saja anda bisa lihat selengkapnya dibawah berikut.

Bacaan Doa Nurbuat Rumi Tulisan Bahasa Arab Latin Lengkap Terjemahannya

Doa Nurbuat Arab Lengkap

اَللّٰهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ الْعَظِيْمِ  ،  وَذِى الْمَنِّ الْقَدِيْمِ  ،  وَذِي الْوَجْهِ الْكَرِيْمِ  ،  وَوَلِيِّ الْكَلِمَاتِ التَّآمَّاتِ  ،  وَالدَّعَوَاتِ الْمُسْتَجَابَةِ  ،  عَاقِلِ الْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ مِنْ اَنْفُسِ الْحَقِّ  ،  عَيْنِ الْقُدْرَةِ والنَّاظِرِيْنَ  ،  وَعَيْنِ الْاِنْسِ وَالْجِنِّ  ،  وَاِنْ يَّكَادُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَيُزْ لِقُوْنَكَ بِاَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُوْلُوْنَ اِنَّهُ لَمَجْنُوْنَ  ،  وَمَا هُوَ اِلاَّ ذِكْرٌ لِلْعَالَمِيْنَ  ،  وَمُسْتَجَابُ لُقْمَانَ الْحَكِيْمِ  ،  وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَامُ الْوَدُوْدُ ذُو الْعَرْشِ الْمَجِيْدِ  ،  طَوِّلْ عُمْرِيْ  ،  وَصَحِّحْ اَجْسَادِيْ  ،  وَاقْضِ حَاجَتِيْ  ،  وَاَكْثِرْ اَمْوَالِيْ وَاَوْلَادِيْ  ،  وَحَبِّبْ لِلنَّاسِ اَجْمَعِيْنَ  ،  وَتَبَاعَدِ الْعَدَاوَةَ كُلَّهَا مِنْ بَنِيْ آدَمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ  ،  مَنْ كَانَ حَيًّا وَّيَحِقَّ الْقَوْلُ عَلَي الْكَافِرِيْنَ  ،  وَقُلْ جَآءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ  ،  اِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا  ،  وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْاٰنِ مَاهُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ  ،  وَلَايَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ اِلَّا خَسَارًا  ،  سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ  ،  وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ  ،  وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Artinya dalam terjemahan bahasa indonesia
 "Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin.
Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud A.S. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sehatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A.S., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah: “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”.
Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir.Dan semoga keselamatan bagi para Rasul.Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam."

Untuk pembahasan mengenai Doa Nurbuat kami cukupkan sekian dulu, mudah-mudahan bermanfaat. Dan untuk doa lainnya bisa saudara lihat dibawah ini seperti :
Advertisement