Kata Kata Ucapan Selamat Makan Sahur Lucu Gokil Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Ucapan Selamat Makan Sahur Lucu Gokil Terbaru 2017 - Berikut ini akan kami sajikan untuk anda yang mau mengirimkan sms, whatsapp atau bbm kepada teman, saudara, sahabat atau juga buat pacar/kekasih yang bingung untuk mengirim kata-kata, nah disini anda bisa memilih rangkaian kata yang sudah kami coretkan dan bisa dipilih sesuai yang anda sukai.

Karena biasanya orang-orang yang dikirim sebuah kata-kata akan merasakan bahagia, terlebih lagi yang ngirimnya adalah sesorang yang disukainya, pastinya dia akan merasa diperhatikan dengan kita mengirimkan tulisan ucapan kata selamat makan sahur. Mungkin juga setelah orang yang di sending ucapan kata ini puasanya akan kuat lagi karena sudah dikasih support dari kita :-D

Santap makan sahur ini adalah suatu kegiatan yang dilakukan pas bulan puasa Ramadhan atau juga puasa-puasa sunnah seperti puasa senin kamis atau puasa sunnah lainnya. Biasanya tradisi membangunkan sahur ini dilakukan oleh beberapa warga yang membawa alat kentongan, atau ada juga beberapa yang memakai alat musik seperti rebana, angklung, dan yang lainnya.

Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Gokil Terbaru 2017

Namun disini kita tidak akan membangunkan orang-orang dengan membawa kentongan atau terompet, karena kita disini seperti yang sudah dibawah pada awalnya yaitu dengan serangkaian kata-kata yang bisa di copy paste dan langsung di kirimkan kepada orang yang kita maksud. Demi mempersingkat waktu mending kita langsung simak saja yang dibawah berikut ini.

Tips SAHUR dr Presiden.
Dilarang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,

Dengarkan suara alam..
kamu akan merasakan ketenangan batin
dengarkan suara hatiku
kamu akan mendengar suara yg memanggil namamu
dan dengarkan suara toa di mesjid
dan kamu akan mendengar teriakan "sahuuurr..sahuuurr.."
karena sekarang emang waktu'y buat makan sahur.
met sahur ya.


Saatnya SMS, ayo cepet bangun, kalau lagi MMS enaknya CM. Setelah itu jangan lupa NSP, inget ya, kalo kamu lagi puasa kamu gak boleh GSM, karena inti puasa itu hanya GPRs, Met sahur Sayang.. Arti Istilah SMS=Saat makan Sahur, MMS=mata masih sepet, CM=cuci muka, NSP= niat sebelum puasa, GSM=gampang sekali marah, GPRS= guna pengendalian rasa sabar.

MENKES Menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat supaya menghindari sambal saat menyantap sahur, dikarenakan sambel itu dapat membahayakan mata, kalau kamu tidak percaya atau ragu dengan Keputusan Menkes, coba kamu Olesin sambel kemata kamu, dikit aja, Pedih banget khan…, Met makan sahur.


aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM,raih LAUK seadanya
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR. "MEt mkan sahur"

Semoga dari kata ucapan makan sahur Lucu diatas bisa sedikit bermanfaat untuk anda, nah untuk ntar sore anda juga bisa menggunakan ucapan buka puasa yang bisa di save dan di send kepada orang-orang yan menurut anda penting. Demikian ulasan kali ini, Kami ucapkan selamat santap makan sahur kepada semuanya.
Advertisement