Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 1438H 2017

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 1438H 2017 - Serangkaian kata biasanya dilontarkan dalam menyambut buka puasa, ucapan tersebut bisa digunakan untuk kerabat/sahabat, teman, pacar/kekasih, suami maupun istri. Ucapan kata yang akan kami tuliskan ini bisa dijadikan sebuah setatus di sosial media seperti yang sudah tidak asing lagi yakni facebook, BBM, Twitter dan sosial media lain yang kerap digunakan oleh masyarakat indonesia.

Setiap orang pasti menunggu saat waktu buka puasa, Dan dengan kita mengirimkan sebuah sms atau bbm kata ucapan selamat berbuka puasa kepada kerabat/sahabat atau yang paling sering biasanya kepada pacar atau juga terhadap incaran yang sedang PDKT merupakan suatu bukti perhatian kita terhadap mereka, yaa meskipun isi ucapannya bisa dibilang biasa-biasa saja sih.

Mungkin saja dengan adanya kita mengirimkan ucapan kata selamat berbuka puasa, ada yang lagi kesel terhadap kita, dan dengan kita memberikan sebuah perhatian khusus bisa jadi yang tadinya jengkel menjadi agak lebih baik karena sudah diperhatian, biasanya sih pasangan kita jika sedang marahan dengan kita apabila dikasih gombalan pasti langsung kelepek-kelepek :-D

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 1438H 2017

Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih bagi yang udah singgah di blog sederhana kami ini, namun sebelum buka puasa kita jangan lupa untuk membaca doa berbuka puasa, karena jika kita membaca doa maka puasa kita akan lebih afdhol lagi, apalagi dibulan puasa ramadhan ini. Yuk langsung simak saja ucapan kata selamat berbuka puasanya dibawah ini, Selamat menyimak saja yaa.

Kita semua tahu bahwa kita disunnahkan untuk berbuka dengan yang manis-manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas lagi kamu sedang berbuka puasa, Biar kamu bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis..met buka puasa yaa ;-)

Sayang kamu punya pulpen nggak? Punya say. Emang mau buat apaan? Buat nulis met buka puasa say di hati kamu. Prikitiiwww :-D

Memberikan sebuah sms kata ucapan selamat berbuka puasa kepada temen, sahabat atau kepada pacar adalah salah satu bukti perhatian kita kepada mereka, walaupun isinya ada yang lucu ataupun romantis.

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Kamu tahu gak siapa artis yang paling banyak disukai selama bulan puasa? Jawabannya, Afgan Maghrib. Selamat berbuka puasa.

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu, Selamat berbuka puasa.

Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just Wanna Say I Love You dan Met buka puasa ea Cintaku.

Apapun menu buka puasanya itu ga penting, karena yang penting level kekenyangannya yang dihasilkan, Selamat berbuka puasa. :-D

"Merdunya lantunan suara azhan, Terdengar dari arah mushola, Kuucap sapa dengan senyum iman, Selamat berbuka puasa Cinta."

"Jangan lupa berdo'a sebelum makan, Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah, Selamat berbuka puasa kuucapkan, Untukmu dengan senyumku terindah."

Mungkin cuma segitu saja dulu ya ucapan selamat berbuka puasa yang bisa kami sajikan, semoga dari kumpulan ucapan diatas ada manfaatnya. Kami segenap admin blog ini mengucapkan selamat berbuka puasa untuk semuanya, semoga saja amal ibadah puasa kita di qobul oleh yang maha kuasa (Alloh Swt) Amiin.
Advertisement