Bacaan Doa Niat Mandi Adus Sunnah Hari Raya Idul Fitri Arab Latin

Advertisement
Advertisement
Niat Mandi Sunnah Sebelum Sholat Hari Raya Idul Fitri - Setelah sekian lamanya kita menjalankan ibadah puasa dan kini telah tiba saatnya kepada hari raya idul fitri atau hari raya lebaran, yang mana dalam hari ini kita merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa karena kita bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan bisa bersilaturrahmi kepada tetangga dan saling memaafkan antar sesama manusia terutama umat muslim.

Namun sebelum kita melaksanakan sholat idul fitri kita disunatkan terlebih dahulu untuk mandi atau adus yang hukumnya sunnah, yang mana dalam kesempatan ini kami akan sharing lafadz bacaan niat doa mandi sunnah sebelum melaksanakan shalat idul fitri yang mana bacaannya akan kami tulis dengan tulisan bahasa arab dan latin juga artinya akan diterjemahkan kedalam bahasa indonesia.

Namun apabila sahabat belum ada yang tahu bagaimana tata cara pelaksanaan sholat idul fitri maka teman-teman bisa lihat di postingan kami sebelumnya yang sudah berbagi tentang tata cara shalat idul fitri lengkap beserta bacaan doanya. Langsung saja kita lihat niat mandi adus sebelum sholat idul fitri yang pangkatnya sunnah.

Doa Niat Mandi Adus Sunnah Hari Raya Idul Fitri

Bagi sahabat yang tidak hafal dengan tulisan arab maka bacalah tulisan latinnya, dan apabila masih tidak mengerti maka teman-teman bisa mendengarkan lewat mp3 namun harus download terlebih dahulu, dan disini kami tidak menyediakan download bacaan niat sebelum sholat idul fitri karena kami hanya menyediakan tulisan saja. Dan dibawah ini bacaan doanya.

Niat Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri

نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِيَوْمِ عِيْدِ الْفِطْرِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

LATIN - NAWAITUL GHUSLA LIYAUMI 'IIEDIL FITHRI SUNNATAN LILLAAHI TA'ALAA
Artinya : Sengaja saya mandi pada hari Raya Idul Fitri Sunnah karena Allah Ta'ala

Itu saja yang dapat kami sajikan kali ini mengenai Niat Mandi Sunnah Sebelum Sholat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf apabila ada kesalahan dalam hal apapun dari blog kami.
Advertisement